Mengintip Rumah Mewah nan Megah dalam Film Hollywood

Dari beberapa film atau bahkan semua film yang kalian tonton pasti memakai tempat seperti Rumah Mewah – Apartemen Ternama – Pulau – Tempat Wisata – Rumah Sakit dan masih banyak lagi beberapa tempat yang memang mendukung berjalannya film ini dengan sangat baik. Pasalnya, selama ini selain melihat betapa kerennya seorang aktor yang berakting dan menariknya kisah classic di dalamnya. Terkadang para penonton masih banyak yang benar-benar tertarik dengan elemen lainnya yang sudah tersajikan di dalam tontonan tersebut. Elemen yang tak lain dan tak bukan adalah sebuah bangunan atau Tempat yang pastinya mampu memukau penglihatan setiap para penonton yang ada. 

Dari kesimpulan yang ada, elemen yang memang menjadi karya arsitektur paling tersorot di mata para penontonnya adalah Rumah yang  sering ditampilkan di dalam film tersebut. Desain-desain yang unik tak jarang membuat penonton berkhayal ingin memiliki rumah impian yang sama seperti apa yang diberikan oleh si film tersebut. Kita ambil salah satu contoh yang sudah sangat terkenal sekali, yakni rumah dari Tony Stark dalam film Iron Man 3 ! dimana memiliki adegan dari sebuah rumah mewah dengan letak ada di bagian tebing pantai yang benar-benar sedap untuk dipandang. 

Untuk mempersingkat waktu dari sobat Marykay, maka dari itu disini kami langsung saja ajak kalian menelusuri rumah-rumah tersebut. Jika ingin berkelanjutan, mungkin kami mampu menyampaikannya menjadi 2 part pada situs ini. 

Film Ferris Bbueller’s Day Off – Rumah Ferrari 

Dikutip dari situs kapanlagi.com memberitahukan, bahwa film yang satu ini memiliki rumah dengan letak di Highlands – Lillinois. Dan di dalam filmnya tersebut, rumah ini juga sempat dikisahkan menjadi tempat dari ayah Cameron Frye seorang tokoh yang menyimpan mobil ferrarinya tersebut. Rumah yang sudah terjual dengan nilai US$ 1,6 Juta, telah didominasi langsung dengan pengadaan dari ruangan dengan kaca-kaca besar dan sudah dilengkapi oleh mebel yang bergaya futuristis di dalamnya. Total sudah terdapat 4 kamar tidur dan juga 4 kamar mandi yang mana dalam rumah ini sudah dirancang oleh James Speyer and Davide Haid pada tahun 1953 silam. Secara resmi, rumah tersebut telah diberi nama Ben Rose House. 

Film Twilight – Rumah dari Keluarga Cullen 

Serial yang satu ini juga dulu sempat menggegerkan dunia perfilman. Sebab memiliki alur yang tidak disangka-sangka, mengambil konsep atau tema Vampire dan manusia Serigala. Sampai-sampai film ini memiliki series atau episode lanjutannya dan Indonesia juga memakai konsep alias membuat versi Indonesianya dengan judul GGS : Ganteng-Ganteng Serigala. 

Yang membuat unik film ini selain jalan ceritanya adalah tak seperti film vampire pada umumnya. Dimana harus diberikan kertas kuning di dahi agar berhenti atau tidak lompat menggigit manusia, terus harus tinggal ditempat gelap untuk benar-benar menghindari adanya sinar matahari secara langsung. Namun hal ini berbeda sekali dengan keluarga Cullen dari bangsa Vampire yang mana justru memilih tempat untuk tinggal di sebuah rumah dengan gaya Modern yang dikenal langsung dengan nama Hoke House. Pemilik dari rumah ini adalah John Hoke yang mana seorang petinggi dari perusahaan Apparel Nike. perpaduan pemakaian Tembok Bata + Penggunaan Kayu dan juga Batu lain yang digunakan dalam rumah tersebut membuatnya bisa benar-benar pas menyatu dengan alam sekitarnya yang sudah dipenuhi oleh pepohonan. 

Film The Big Lebowski – Rumah Sheats atau Goldstein 

Adanya rumah modern selanjutnya yang memang begitu pas untuk bisa dijadikan sebuah tempat pesta di daerah malibu ini memang aslinya dimiliki oleh para penata gaya Film Porno Jackie Treehorn. Memiliki letak di kawasan Benedict Canyon. Rumah Treehorn ini sudah beberapa kali digunakan untuk tempat syuting film. Namun yang paling dikenal masa itu adalah saat pemakaian di film The Big Lebowski. Rumah ini telah dijadikan sebuah contoh bagi AMerican Organic Architecture. Dikarenakan, telah dibuat menggunakan adanya bahan-bahan alami serta dirancangnya seperti Gua. Selain itu, rumah ini nyatanya juga sudah pernah dipakai untuk film Charlie’s Angels Full Throttle and Bandits. 

Film The Blade Runner – Rumah Bergaya Suku Maya 

Jarang sekali pastinya kalian melihat rumah-rumah suku maya untuk dipakai dalam sebuah film bukan ? sekelas film Indiana Jones saja yang mengambil tema dari sejarah kuno tidak menyajikan rumah bergaya ala-ala Suku Pedalaman bukan ? mungkin terlihat sedikit namun tak begitu jelas. Diantara banyaknya rumah yang unik-unik, justru Ennie House dengan detail dari arsitekturnya sudah ala-ala bangunan dari Suku Maya dan menjadi salah satu tempat yang selalu dipakai dalam beberapa Film, Acara TV, Iklan, Melakukan Pemotretan, sampai dengan Video Musik sebagai sebuah latar yang menarik. 

Walau dalam hal ini Desain Eksteriornya benar-benar hanya muncul dalam sebuah Film Blade Runner ( itupun hanya beberapa saat saja ) namun tetap saja, rumah ini langsung saja melekat dan dikaitkan dengan film yang ada. Sakin benar-benar sudah Ikoniknya, bahkan dibuat detail kembali dalam film Mulholland Drive. 

Film Iron Man – Rumah atau Mansion Malibu Tony Stark 

Ini dia nih yang kami katakan pada awal paragraf artikel ini tayang. Yang mana Mansion dari Tony Stark dalam film Iron Man ini memiliki letak di Malibu dan bisa jadi rumah paling keren dalam dunia perfilman Hollywood. Mengapa bisa dikatakan demikian ? sebab kalian bisa saja membayangkan, rumah ini sendiri memiliki letak persis di Point Dume – Malibu dengan menghadirkan Panorama Laut Pasifik yang begitu indah sekali. Kedua rumahnya benar-benar saling melengkapi dengan diisi oleh peralatan canggih Plus Jarvis sebagai pengelolanya tersebut. Tidak lupa juga, untuk rumah ini sendiri telah dilengkapi dengan keberagaman kendaraan seperti halnya Mobil Sport untuk bisa digunakan sewaktu-waktu. Bisa saja untuk pesta atau hanya sekedar mencari udara yang sejuk di jalanan sana. 

Film Sleeper – Rumah Sculptured House 

Mungkin ini menjadi sesuatu hal yang asing untuk kalian dengar bukan ? rumah yang diberi nama Sculptured House ini memang sudah benar-benar terjual di tahun 2010 silam ( kurang lebih 11 tahun lalu ). Rumahnya sendiri memiliki desain yang benar-benar unik ala tahun 1960 dan sudah menjadi tempat syuting sebagian besar adegan dari Film Woody Allen berjudulkan Sleeper. Bangunan ini sangat unik, memiliki letak benar di pinggir Denver. Oleh para penduduk setempat, rumahnya sendiri diberi anam Rumah Jamur atau Rumah Tiram ( sama like that ya, asik.. Gaya banget bahasanya wkwkwk ). 

Film Diamonds Are Forever – Rumah Musuh dari James Bond 

Siapa yang tak suka film Jame Bond ? ada yang berani nunjuk tangan, kita temu tengah sini ! eh.. Canda canda wkwkwk. Film James Bond memang selalu saja menampilkan berbagai macam senjata canggih dari Si Bond nya sendiri sebagai Agen 007, entah itu adalah Senjata / Mobil / Rumah pokoknya semua serba canggih deh. Nah salah satunya yang menjadi sorotan adalah Rumah Modern yang sudah menjadi markas dari musuh Jame Bond yakni Ernst Stavro Blofeld. Dia adalah seorang tokoh yang berperan menjadi musuh dari James Bond pada film Diamonds Are Forever. Keindahan dari rumah ini memang sudah mencuri perhatian bagi para penonton banyak dan sudah menjadi adegan seru dar sepak terjang kerja si Bond tersebut. Desain dari atap domennya, sampai dengan kolam renang Indoor Outdoor memang begitu mengagumkan sekali. Desain rumah ini snegaja sekali dibuat sedemikian rupa, agar kiranya menghindarkan pada penghuninya dari panas Matahari Gurun di Palms Springs.

This entry was posted in Rumah Mewah Film Hollywood and tagged , , . Bookmark the permalink.